Hay...


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Ab0ut b0cIL.....

Foto saya
bekasi, jakarta, Indonesia
Namaku Listia,, tp teman2 ku biasa memanggilku tia ,,ada juga yang memenggilku ade,karena aku kecil. Sekarang aku sedang melanjutkan studi di Universitas Gunadarma.. Aku senang sekali Kuliah disana., Sekarang Aku sudah menjadi perempuan yang sudah beranjak dewasa,yang sudah menginjak umur belasan tahun,..yang sudah mengerti tentang tanggung jawab dan bagaimana mejaga dirinya sendiri dan bisa menentukan mana hal yang baik dan hal yang buruk yang terdapat di sekitarku,,, tapi banyak juga yang bilang aku supel,cerewet,jutek,,,,itu seh menurut pendapat orang.. aku seorang yang tidak suka bergaul dengan orang-orang yang gampang putus asa(gampang menyerah,yang gampang meremehkan orang lain ,sombong(menganggap dirinya paling sempurna)...padahal di dunia ini tidak ada orang yang sempurna pasti seseorang itu menpunyai kekurangan begitu juga dengan aku.... aku ngin sekali nenjadi orang yang sukses,agar dapat menjadi orang yang di banggakan oleh orang tua dan berguna bagi orang lain...(amin)..

Rabu, 12 Oktober 2011

Harapan Dengan Adanya Telematika

Yang di harapkan dengan adanya telematika di Indonesia yaitu telematika di Indonesia semakin berkembang pesat, dan semakin canggih lagi, sehingga telematika di Indonesia dapat menyaingi kecanggihan telematika yang negara-negara lain miliki yang dapat digunakan untuk hal yang lebih bermanfaat lagi.

Untuk tren kedepannya yaitu pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi juga tidak boleh kalah berkembang, yang pasti dalam proses perkembangannya harus dilakukan dengan tanggung jawab dan tidak melanggar norma yang ada, sehingga tidak merugikan orang lain, dan dengan harga yang terjangkau.
Sehingga tren ke depannya telematika bia di nikmati atau digunakan dan diterima oleh masyarakat baik dari kalangan atas maupun kalangan bawah, sehingga tidak menimbulkan sifat kecemburuan sosial.

0 komentar: